Jual CCTV Tulungagung | HP. 081 389 850 850

 


DiGi Comp merupakan toko yang menyediakan penjualan dan jasa pemasangan kamera CCTV dengan harga terjangkau di Tulungagung. DiGi Comp menawarkan berbagai jenis kamera CCTV yang bisa dipasang baik untuk indoor maupun outdoor dengan merk-merk terkenal seperti Hikvision, Hilook, Ezviz, dan Dahua. Kualitas produk yang ditawarkan menjamin hasil rekaman yang jernih dan tajam, sehingga dapat diandalkan untuk memantau berbagai lokasi. Tidak hanya menjual kamera, DiGi Comp juga menyediakan layanan pemasangan yang mencakup segala jenis kebutuhan, mulai dari rumah pribadi hingga tempat usaha dan instansi.

DiGi Comp
Jl. Dr. Wahidin Sudiro H. gg.II no.44a Ds./Kec.Kedungwaru Kab.Tulungagung
(SAMSAT LAMA ke utara 100m, timur jalan)
lokasi klik : https://maps.app.goo.gl/D2qDX4JbxkeVZe7H7

WA : 081 389 850 850
jam operasional : 08:00 s/d 16:00 (senin-sabtu)


Jual CCTV Tulungagung oleh DiGi Comp meliputi layanan pemasangan kamera CCTV di berbagai tempat seperti kantor, instansi pemerintah, gedung, sekolah, toko, hingga area yang lebih spesifik seperti peternakan, perikanan, ladang, dan pertanian. Bahkan, tempat wisata yang memerlukan pengawasan ekstra dapat memanfaatkan jasa pemasangan CCTV dari DiGi Comp. Dengan pengalaman dan keahlian yang dimiliki oleh tim teknisi DiGi Comp, setiap proyek pemasangan dilakukan dengan standar profesional yang tinggi, memastikan setiap sudut yang perlu diawasi dapat terpantau dengan baik.

Dalam menyediakan layanan pemasangan, Jual CCTV Tulungagung oleh DiGi Comp menggunakan perangkat DVR (Digital Video Recorder) atau NVR (Network Video Recorder), sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan. Pelanggan dapat memilih paket CCTV yang terdiri dari beberapa kamera atau bahkan memasang CCTV satuan, sesuai dengan kebutuhan keamanan mereka. Fleksibilitas ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan solusi yang tepat tanpa harus mengeluarkan biaya yang tidak perlu. DiGi Comp selalu berusaha memberikan layanan yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran pelanggan.

Salah satu keunggulan utama dari Jual CCTV Tulungagung di DiGi Comp adalah kemampuan akses jarak jauh. Kamera CCTV yang dipasang dapat dipantau dari manapun melalui berbagai perangkat seperti handphone Android, iOS, TV Android, dan komputer Windows. Fitur ini sangat penting bagi mereka yang sering bepergian atau memiliki lebih dari satu lokasi yang perlu diawasi. Dengan teknologi canggih ini, pemilik rumah atau usaha bisa tetap tenang karena mereka dapat memantau situasi secara real-time tanpa terbatas oleh lokasi.

Komitmen DiGi Comp dalam memberikan layanan terbaik membuat Jual CCTV Tulungagung menjadi pilihan utama bagi masyarakat Tulungagung yang memerlukan solusi pengawasan yang handal dan berkualitas. Dari konsultasi awal untuk menentukan kebutuhan spesifik, pemasangan yang profesional, hingga layanan purna jual seperti maintenance dan troubleshooting, DiGi Comp selalu memastikan kepuasan pelanggan. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, DiGi Comp tidak hanya menjadi penyedia jasa pemasangan CCTV, tetapi juga mitra terpercaya dalam menjaga keamanan dan kenyamanan Anda.